Wagub Sandi Ingin Sosialisasi Asian Games Semakin Digencarkan

By Admin

nusakini.com--Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menginginkan, sosialisasi penyelenggaraan Asian Games XVIII semakin digencarkan.

Dikatakan Sandi, penyematan pin Asian Games harus lebih dilakukan secara masif. Tidak hanya disematkan pada pakaian dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI saja, tapi juga karyawan BUMD, termasuk PHL maupun PPSU.

"Kita akan mulai memasang pin seperti ini. ASN kita ada 70 ribu, karyawan di BUMD ada 50 ribu, dan juga PPSU kita akan minta memasang pin Asian Games di baju kerjanya," ujar Sandi, Jumat (13/4). 

Dijelaskannya, tingkat kepedulian masyarakat terhadap perhelatan pesta olaharaga akbar se-Asia yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang semakin menunjukkan peningkatan. 

"Alhamdulillah, hari ini dapat kami laporkan saat ini awareness sudah meningkat secara signifikan," terangnya. 

Sandi menambahkan, melihat pelaksanaan Asian Games XVIII yang tinggal dalam hitungan bulan sudah selayaknya sosialisasi dan promosi semakin digencarkan. 

"Pada satu titik kita sekitar tiga bulan menuju Asian Games, kita akan lebih mengintroduksi promo-promo baik di reklame LED atau billboard," tandasnya.(p/ab)